Minggu, 24 Februari 2019

#3 Repose Exhibit

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Aku kan menceritakan pengalamanku yang berharga bersama teman-temanku XI IPA 1 (Repose)...!!!

Seminggu yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 16 Februari 2019. SMAN 1 Lembar (Sekolahku) atau biasa di sebut dengan SM1Le mengadakan Pameran Seni Rupa 2D tiap tahun. Jadi tiap-tiap kelas saling berpartisipasi dan berlomba-lomba dalam menarik minat pengunjung. Dan tiap-tiap kelas memiliki jadwal pameran masing-masing. Nah pada hari sabtu tersebut XI IPA 1 (Kelasku) mengadakan pameran yang bertemakan "Halloween". Itu adalah pameran yang kami siapkan selama 3 hari berturut-turut. Aku yang ikut andil dalam pameran tersebut sebagai team publikasi bertugas membuat spanduk, banner, surat undangan dan kemudian menyebar luaskan. Kami mengangkat tema Halloween agar terlihat berbeda dengan pameran kelas lain, yang hanya monoton menampilkan  suasana romantis yang menurutku itu sangat membosankan, oleh karena itu aku mengusulkan temanya itu Halloween. Tema yang terdengar seru dan keren itupun disetujui oleh semua anggota kelas. Dan selogan kami adalah "Jiwa Seni Hanya Untuk Orang Yang Berani".
Repose Exhibit
Pameran itu sudah kami siapkan sehoror-horor mungkin, agar pengunjung juga bisa merasakan ketegangan saat memasuki pameran. Demi totalitas dan kerja sama kami semua berperan sebagai hantu, sebagian besar yang perempuan menjadi valak dan yang lakinya menjadi zombie dan vampir. Ada beberapa yang menjadi mumi, pocong, joker, dan lain-lain. Disitulah kekompakan dan kebersamaan kami rasakan. Pengalaman dan kesenangan yang kami dapatkan akan menjadi kenangan indah kami di masa depan. Aku sangat senang pada saat itu, karena mendapatkan teman-teman yang kompak, seru dan konyol seperti itu. Aku berharap kami semua kelak menjadi orang-orang yang sukses di masa depan nanti. Aamin.

Repose Family
Dari semua pameran, kelas kamilah yang paling banyak menarik perhatian pengunjung. Suasana yang menakutkan diikuti dengan dekorasi dan hantu-hantu yang kami perankan mendapatkan banyak apresiasi dari guru dan siswa-siswi SMAN 1 Lembar. Kami sangat senang pada saat itu, karena pameran pertama yang kami adakan sukses. Kerja keras yang kami lakukan selama 3 hari akhirnya terbayar dengan suksesnya pameran yang kami adakan. Terimakasih teman-teman dan semua warga SMAN 1 Lembar yang ikut menyukseskan Pameran Seni Rupa 2D.

Sekian yang dapat kuceritakan, jika ada salah kata atau kalimat mohon maaf. Jika ada kritikan atau saran, tulis di kolom komentar yaa... Terimakasih...😁
Tunggu pameran part-2 kami tahun depan yaa...!!!

Yang pake name tag...😜
Shinigami
XI IPA 1
See you again in My Diary #4.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

4 komentar:

  1. Jika ada yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa melalui via ig : fear.fathan
    Thanks...😊

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Tahun depan, buat sendiri 1 kelas...kalo reaksinya bagus, ntar ada aja kelas lain yang ikut-ikutan. 👍

      Hapus