Selasa, 19 Februari 2019

My Diary #1

Assalmmu'alaikum Wr. Wb

Hai semua, hari ini aku ingin menyampaikan isi hatiku kepada para pembaca, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

        Hari ini...sekali lagi Tuhan memberikanku kesempatan untuk bertemu lagi dengannya. Entah mengapa semakin lama aku bersamanya, perasaanku ini semakin tak bisa dibendung. Ketika melihatnya yang tersenyum kepadaku pagi ini, aku tak bisa melupakannya hingga sekarang. Apakah ini yang dinamakan cinta pertama...??? Hatiku bimbang tak karuan karena perasaan ini. Tapi di satu sisi aku harus memilih antara prinsip dan perasaanku. Prinsip yang kupegang dari mulai menduduki bangku SMP, prinsip yang kuyakini akan membuatku sukses dimasa depan, prinsip yang memuatku berhasil hingga sekarang, apakah aku harus melepaskannya karena cinta pertama ini...??? Tuhan, tolonglah aku dalam mengambil keputusan. Didalam hatiku ada bagian yang ingin untuk terus bersamanya, tapi bagian lain juga masih ingin untuk terus mempertahankan prinsip ini.

        Setiap aku melihatnya tertawa dengan orang lain, entah mengapa aku merasa sakit dan takut. Sakit kerana melihatnya dengan orang lain dan takut kerana tidak bisa berada disampingnya lagi. Hatiku terus berbisik kepadaku "Aku ingin terus bersamanya". Tiap kali aku melihatnya tersenyum ke arahku, hatiku menjadi tenang dan bahagia. Dan ketika dia bersamaku, aku selalu menjadi orang lain didepannya. Sikap dan prilaku yang aku tunjukkan kepadanya seperti bukan diriku lagi. Aku bagaikan seseorang yang memakai topeng karena takut orang lain melihat wajahnya yang asli. Apakah itu sikap yang normal untuk seseorang yang baru pertama kali jatuh cinta...??? Apakah aku berhak untuk terus bersamanya...??? Menemaninya hingga akhir...??? 

        Aku adalah orang yang berpendirian teguh, namun kali ini aku bimbang dalam mengambil keputusan. Prinsip hidupku hanya satu, yaitu aku akan selalu berusaha dalam mengerjakan segala sesuatu yang menjadi tanggung jawabku. dan tentu saja itu semua di iringi dengan doa dan dukungan keluarga dan teman-teman. Aku ingin menjadi bulan yang bersinar terang diantara bintang-bintang. Maksudnya semua usahaku dan kerja kerasku itu mendapat dukungan keluarga dan teman-teman. Aku sebagai bulannya, keluarga dan teman-teman sebagai bintangnya. Bulan tidak akan mampu bersinar tanpa adanya bintang. Jadi apakah aku bisa melepas prinsipku ini...??? Jika memang tidak bisaku lepas untuk sekarang, setidaknya aku ingin dia menungguku untuk kembali kepadanya setelah aku sukses. Aku takut, ketika aku kembali kepadanya, walaupun aku telah sukses, tapi dia telah menjadi milik orang lain. Untuk sekarang aku hanya bisa menunggu dan menunggu keputusan yang akan aku ambil. Semoga keputusan yang akan aku ambil adalah keputusan yang terbaik. Aamiin...

Demikian untuk hari ini, ini hanyalah ekspresi atau ungkapan yang ada dalam hatiku. Aku sudah menyampaikann isi hatiku kepada Tuhan. Dan ini hanyalah tulisan-tulisan yang aku buat untuk mengisi waktu luang. See you again in  My Diary #2.

Wasslammu'alaikum Wr. Wb

P.S : Aku masih kelas XI SMA dan masih memerlukan pengetahuan lebih, jadi jika ada kesalahan kata atau kalimat mohon di maklumi, dan aku sadar kok, jika tulisanku masih berantakan dan masih perlu disusun ulang. Penggunaan bahasanya juga masih kurang. Jika ada saran atau kritikan, tolong di isi dikolom komentar ya...Trimakasih.

9 komentar:

  1. Jika ada yang ingin di sampaikan atau ditanyakan boleh menggunakan via Ig : fear.fathan
    thanks... ;)

    BalasHapus
  2. Siapa yg dimaksud? Aku kah? WkwkšŸ˜…šŸ˜…šŸ˜…

    BalasHapus
  3. Kamu blng bkal megang teguh prinsip mu smpe km sukses,bru km bkal nyari cwe itu,dan itukan btuh wktu yg lama,apa prasaan mu ke dia bkal msi ada apa ngga smntara km msi hrus ngjer cita2mu biar jd orng sukses,misal nya km udh sukses(aamiin),nah trus km cari cwe itu tp trnyata dia udh sma yg lain,gmna prasaan mu,apa bsa km ngelupain dia smntara dia yg cwe prtama yg buat km jatuh cinta:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah aku jawab pertanyaanmu di blog ke-12 ku...

      https://fearfathandiary.blogspot.com/2019/03/12-alasan.html?showComment=1553435461409&m=1#c6919270966973472591

      Hapus