Jumat, 08 Maret 2019

#6 Hasil OSK

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

     Alhamdulillah, malam itu aku sangat senang dengan hasil yang aku dapatkan pada saat itu. Aku yang sebagai perwakilan sekolah mendapatkan juara 3 pada OSK (Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten) dalam bidang Kimia. Dan akan lanjut ke OSP (Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi) yang akan diselenggarakan pada 9 sampai 10 April mendatang. Selama 30 hari kedepan akan menjadi hari-hari yang berat bagiku, karena harus terus belajar untuk mempersiapkan OSP yang akan datang. Sama halnya dengan OSK kemarin, usaha yang telah kulakukan membuahkan hasil yang baik. Yaah... walaupun sempat kecewa sih. Tapi aku senang, kini aku bisa mewakili sekolahku pada OSP yang akan datang. 
Hasil OSK Lobar tahun 2019
     Yang mewakili Lombok Barat pada OSP 2019 dari sekolahku ada 4 orang. Dua orang mewakili dalam bidang Kimia (termasuk aku), satu orang dalam bidang Kebumian, dan satu orang lagi dalam bidang Astronomi. Kami, akan terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk OSP ini, agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Ya Tuhan, tolonglah kami agar mendapatkan hasil yang maksimal di OSP yang akan datang. Ini adalah kesempatan terakhir ku, aku tidak akan menyia-nyiakannya. Aku tidak mau mengecewakan kedua orang tuaku, guru-guruku, teman-temanku, dan semua yang telah mendukungku.

     Target ku tahun ini adalah untuk lolos ke OSN. Semoga aku bisa meraih apa yang telah aku tetapkan diawal tahun ini, diawal tahun 2019. Aku berterimakasih kepada guru, teman-teman dan semua yang telah mendukungku hingga sekarang. Terkhusus kepada kedua orang tuaku yang senantiasa selalu mendukung dan mendoakanku agar dapat meraih cita-cita yang kuinginkan. 

     Di OSP yang akan datang, aku kan berusaha lebih dan lebih lagi dari hari sebelumnya. Itulah motivasiku untuk melewati tingkat provinsi dan lanjut ke Nasional.
SM1Le
Terimakasih... ; )

Wassalmu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

7 komentar:

  1. Jika ada yang ingin disampaikan atau ditanyakan, bisa melalui via ig : fear.fathan
    Thanks...😁

    BalasHapus
  2. Keren tan...ntar di OSP semoga dapat lgi...ntar klo dpt juara 1 traktir keknya tan...

    BalasHapus
  3. Selamat bang Fathan.. kereen.. barokallah. Semoga harapannya terkabul

    BalasHapus
  4. Lanjut Abang. Keren

    BalasHapus