Sabtu, 09 Maret 2019

#7 First Love

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Malam ini, aku ingin menyampaikan tentang Dia yang telah membuatku mengetahui apa itu Cinta...
Perasaan yang aku sembunyikan, serta apa yang tidak dia ketahui. Tulisan ini akan melukiskan semua perasaanku.

Dear Diary...

     Pagi itu adalah pagi yang dingin, tapi entah mengapa hawa dingin tersebut perlahan hilang seiring dengan langkah kakinya mendekati kelas. Dia datang ke kelas dengan senyum manisnya dan menyapa semua orang yang ditemuinya. Aku sangat senang melihatnya tersenyum seperti itu, that is so cute. Dia itu orangnya lucu, dan tentu saja dia cantik. Dia akan terlihat indah apabila dia sedang menyukai sesuatu dan itulah yang membuatku menyukainya. Pagi itu, aku tidak terlalu banyak berbicara dengan nya, karena aku bingung harus mulai topik pembicaraan dari mana. Aku yang bingung pada saat itu, berusaha untuk tidak memikirkan dia lagi, tapi itu sangat sulit. Jadi aku memutuskan untuk memulai percakapan dengan memanggil namanya. Aku harap waktu berhenti saja pada saat itu, karena itu adalah moment yang berharga bagiku. Dan itu menjadi pagi yang hangat dan menyenangkan bagiku.

Dear Diary...

     Aku terlalu takut untuk mengakuinya. Tapi kini aku tau, bahwa aku sedang jatuh cinta, dan akupun mulai mengakuinya. Aku tidak tau harus berbuat apa dan bagaimana, yang ada dalam hatiku hanya ingin selalu bersamanya. Ini memang aneh, tapi inilah yang aku alami saat ini. Ini sangat membingungkan... Cinta pertama itu memang membingungkan, tapi itu menyenangkan. Aku senang bisa mempunyai pengalaman baru tentang apa itu Cinta. Cinta yang dapat mengubah mu menjadi orang lain, cinta yang buat kamu kesal bila ada orang yang dekat dengan dia, dan cinta yang buat kamu senyum-senyum sendiri di malam hari. Berada didekatnya memang banyak rintangan. Tapi rintangan itu akan membuatku tau apakah aku layak atau tidak berada didekatnya. Mungkin aku akan gagal. Mungkin juga dia akan menolakku. Tapi meskipun begitu, setidaknya aku tahu, bahwa aku sudah berusaha.

Dear Diary...

     Jika sedang jatuh cinta, dunia itu jadi terlihat lebih berwarna. Saat aku melihatya, hidupku jadi berubah. Semua yang kulihat, semua yang kudengar, semua yang kurasakan dan semua yang ada di sekelilingku menjadi penuh warna, berkilau dan indah. Perasaan yang ku pendam ini, apakah sama seperti apa yang dia rasakan...??? Perasaan yang hanya bisa ku ungkapkan melalui tulisanku ini, apakah bisa tersampaikan kepada dia...??? Aku harap ini dapat tersampaikan kepadanya... Dan jika ini tidak dapat tersampaikan kepadanya, meskipun begitu aku kan berterimakasih kepada nya karena telah membuatku mengetahui apa itu Cinta.

See you again in My Diary #8...

Wassalmu'alaikum WarahmatullahiWabarakatuh.


5 komentar: