Selasa, 12 Maret 2019

#9 Dia

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dear Diary...

Ini cerita tentang Dia...
     Ceritanya dimulai ketika aku memasuki kelas baruku, disitulah aku pertama kali bertemu dengannya. Saat itu, aku belum menyukainya dan belum mengenalnya. Aku sangat malu untuk melihat tatapan mereka semua ketika melihatku masuk kelas, jadi aku hanya melihat ke bawah dan berjalan menuju tempat duduk ku. Saat itu, aku sempat melihat Dia dan Dia juga melihat ke arah ku, yaah...walaupun saat itu aku tak peduli sih... Kesan pertama Dia melihatku itu, Dia mungkin berfikir bahwa aku itu orang yang sombong, karena tak banyak berbicara dan tak mau menyapa sesama teman kelas. Aku maklumi sih apa yang Dia pikirkan tentang ku, sebab aku juga berfikir begitu. Aku tidak terlalu mengenal teman kelasku dulu dan hanya mementingkan ego ku sendiri. Aku tidak tau persisnya kapan dan dimana aku mulai menyukainya, tapi 1 hal yang aku tau pasti, bahwa aku sudah menyukainya ketika awal kami memasuki kelas 11.

Dear Diary...

     Satu tahun bersamanya dikelas yang sama, membuatku mulai menyukainya. Banyak hal yang kualami di kelas 10 dan itu menjadi pengalaman yang berharga bagi ku. Kini aku tau bahwa "Pacar pertama, belum tentu cinta pertama, karena suka dan cinta itu berbeda. Kita mampu menyukai seseorang, namun belum tentu benar-benar mencintainya". Aku mendapatkan kalimat itu dari teman ku sendiri, teman yang aku tinggalkan saat aku memasuki kehidupan SMA. Dan aku juga setuju dengan kalimat itu. Yaah...kalian dapat mengartikannya sendiri. 

Dear Diary...

     Yang membuatku menyukainya adalah karena sikapnya yang lucu dan kekanak-kanakan. Tapi masih banyak hal yang aku sembunyikan tentang Dia. Aku akan mengungkapkannya satu persatu di tiap blog yang aku buat. Walaupun begitu aku masih belum bisa mengungkapkannya dan berkata jujur kepadanya, karena aku punya alasan tersendiri dan juga prinsip yang kupegang. Oh iyaa...Dia selalu tampil sederhana, menarik perhatian dan apa lagi yaa...hmmm...kalo aku terlalu banyak menceritakan tentangnya, itu akan menjadi blog yang panjang, jadi aku kan lanjutkan di blogku selanjutnya. Terimakasih.

See you again in My Diary #10...

Wasalmu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

1 komentar:

  1. Bila ada yang ingin ditanyakan ataudisampaikan, bisa melalui via ig : fear.fathan
    Terimakasih...😁

    BalasHapus